HOT PROMO MINGGU INI

SELAMAT DATANG DI TUNAS DAIHATSU ~ PERINTIS ~ JAKARTA TIMUR, PROMO MINGGU INI ~ XENIA DP MULAI 5 JTN, SIGRA DP MULAI 2 JUTAAN , AYLA DP 7 JTN , TERIOS DP MULAI 7 JUTAAN

promo daihatsu spesial sambut lebaran angsuran murah jakarta timur

promo daihatsu spesial sambut lebaran angsuran murah jakarta timur
Dapatkan promo terbaiknya sahabat untuk angsuran termurah , dan dengan dp sangat bersahabat
Berikut detail promo nya ya sahabat , semoga bermanfaat

 PROMO ANGSURAN MURAH
~ Berikut Detail promonya ~ area jakarta~
~ PROMO TERIOS ANGSURAN MURAH~ area jakarta~
 PROMO TERIOS LEBARAN
Kelebihan:
  • Desain baru lebih segar dan gagah
  • Varian R Custom lebih ber-DNA petualangan
  • Pilihan warna atraktif
  • Eksterior lebih dinamis namun tetap pertahankan karakter SUV
  • Performa mesin cukup baik
  • Hemat bahan bakar
  • Cocok sebagai mobil harian dan mobil untuk perjalanan luar kota
  • Harga terjangkau
~ PROMO SIGRA ANGSURAN MURAH~ area jakarta~
 PROMO SIGRA

Kelebihan Daihatsu Sigra

Sigra memiliki beberapa kelebihan yang membuatnya laris manis di pasaran. Kelebihan-kelebihan tersebut terletak pada kapasitas ruang yang lega, performa mesin yang baik, konsumsi bahan bakar yang irit, dan varian yang banyak. Berikut adalah kelebihan-kelebihan yang ada pada Daihatsu Sigra.
1. Mesin Tangguh, BBM Irit
Masuk dalam kategori LGCC, konsumsi bahan bakar Sigra pastilah irit. Sigra dilengkapi dengan fitur pengoptimalan bahan bakar. Meskipun irit BBM, performa Sigra tidak buruk. Khusus untuk mesin 1.2 (Tipe X dan Tipe R), performanya dinilai baik, layak, dan bahkan tangguh.
2. Ruang Kabin Lapang
Kapasitas 7 penumpang Sigra tidak membuat mobil ini terasa penuh sesak. Inovasi pada ruang kabin pengemudi, membuat adanya ruang kosong yang meningkatkan kenyamanan pengendara serta pengemudi di bagian depan.
3. Varian yang Banyak
Sigra tersedia bagi siapapun, dari mulai yang pendanaanya terbatas hingga yang pendanaanya cukup untuk membeli varian termahal dari mobil ini. Kompetitor utamanya, Calya, tidak memiliki varian sebanya Sigra.
~ PROMO XENIA ANGSURAN MURAH~ area jakarta~
 PROMO XENIA
Kelebihan:
  • Mesin baru yang efisien dan hemat BBM
  • Penyegaran dengan perubahan signifikan
  • Bekal Dual SRS Air Bag
  • Performa makin baik
  • Makin Stylish
~ PROMO AYLA ANGSURAN MURAH~ area jakarta~
 PROMO AYLA ANGSURAN MURAH

Kelebihan Mobil Ayla

1. Harga Mobil Ayla Yang Sangat Ekonomis

Tidak dipungkiri jika kita ingin membeli sesuatu tentunya kita harus memiliki pertimbangan – pertimbanagn untuk memilih keputusan pembelian diantanya mengenai harga. Begitu pula dengan mobil ini yang mana salah satu kelebihannya adalah harga jual nya yang sangat murah. Mobil ayla ini merupakan mobil yang  termasuk ke dalam golongan LCGC atau Low Cost Green Car.
Beberapa waktu lalu mobil dengan jenis LCGC ini memang gencar di produksi di Indonesia karena konon katanya termasuk salah satu mobil tercepat yang akan beredar di indonesia. Dengan dibanderol harga dari mobil ayla ini berkisar dari harga 75 juta hingga 114 juta rupiah. Tentunya mobil ini mendapat predikat mobil termurah di golongan mobil sekelasnya. Selain itu untuk daihatsu ayla dengan mesin spesifikasi 1.0 liter sehingga mulai dipasarkan dengan harga Berkisar Sekitar 76.5 juta rupiah. Dan harga tersebut berlaku untuk Ayla tipe D dengan menggunakan transmisi manual.

2. Tingkat Peforma Mesin Yang Tinggi

Perlu anda ketahui meskipun dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau akan tetapi bukan berarti mesin yang digunakan tidak akan memuaskan konsumen. Dengan menggunakan mesin yang memiliki kapasitas 1.0 liter 998 cc, teknologi DHOC 3 silinder dan 12 katup. Tentunya mesin mobil ini dapat menghasilkan tenaga sebesar 65 Hp pada putaran 6000 rpm dengan torsi mencapai maksimal 85 Nm pada putaran 3000 rpm.

3. Penggunaan Bahan Bakar Yang Sangat Irit

Kelebihan lainya dari daihatsu ayla lainnya adalah penggunaan bahan bakar kendaraannya yang cukup irit. Pada penggunaan bahan bakar 1 liter maka anda dapat membawa kendaraan ini hingga pada jarak 2o km. Selain itu ukuran mobil nya yang mungil juga menjadi salah satu alasan yang membuat mobil ini semakin irit. Pasalnya mobil ayla juga termasuk ke dalam mobil yang ramah lingkungan atau LCGC. Pastinya mobil ayla sangat coock digunakan bagi anda pengendara motor yang ingin beralih ke mobil karena penggunaannya bahan bakar dan harganya menjadi daya tarik tersendiri.

4. Ukuran Bagasi Yang Luas

Walaupun bisa dikatakan ukuran mobil nya cukup mungil namun mobil ayla ini memiliki ukuran bagasi yang cukup luas. Hal ini dikarenakan ukuran dari bagasi mobil ayla ini hampir sejenis dengan mobil lainnya seperti toyota agya. Trntu dapat dikatakan bahwa mobil ayla ini memiliki ukuran bagasi yang cukup luas bila dibandingkan dengan mobil kompetitor lain di sekelasnya.

5. Kabin Mobil Yang Cukup Luas

Mobil daihatsu ayla ini memiliki ukuran kabinnya yang cukup lega. Meskipun terlihat mungil namun dengan ukuran kabin berukuran 3600 x 1600 x 1520 mm ini dapat menampung hingga 5 penumpang di dalamnya tanpa harus berdesak desakkan sehingga dapat membuat penumpang di dalamnya menjadi nyaman.

6. Sparepart Mobil Yang Mudah Ditemukan

Jadi  apabila mobil ayla anda mengalami kerusakan atau pun perlu pengganti pada beberapa komponennya maka anda tidak perlu susah-susah dalam memperbaikinya. Hal ini karena dealer daihatsu sangat mudah anda temukan di berbagai kota di Indonesia menjadi salah satu keunggulan dari mobil buatan Daihatsu ini. Dengan banyaknya dealer daihatsu ini tentu tidak akan membuat anda kesulitan mencari spare part untuk mobil anda, selain itu harganya yang murah menjadi sebuah keuntungan tersendiri.

7.  Desain Interior Mobil Ayla

Pada bagian interior dari daihatsu ayla memang didesain sangat dinamis dengan menggunakan material berkualitas sehingga menunjang kenyamanan dalam berkendara. Selain itu pada bagian kursi belakang dapat dilipat sehingga akan memudahkan anda dalam memasukkan barang-barang.

8. Fasilitas Media Hiburan

Walaupun mobil ini dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau akan tetapi ayla juga dapat menghadirkan berbagai macam fitur hiburan yang dapat menyamankan perjalanan anda. Pada ayla tipe varian X tentu daihatsu ayla sudah membekali mobilnya dengan center cluster yang memiliki tampilan sporty dan elegan namun tetap mudah untuk dioperasikan. Kemudian pada sistem audionya juga sudah mampu terintegrasi dengan radio, MP3/CD/WMA, AUX Port, dan USB. Pastinya dengan fitur-fitur ini anda mampu memutar musik melalui gadget anda.

9. Tersedia Tipe Transmisi Automatic

Selain kelebihan diatas daihatsu ayla juga menawarkan tipe transmisi automatic khusus pada tipe X dan M. Maka tentunya dapat memberikan kemudahan bagi anda yang sering menggunakan kendaraan dalam keadaan yang macet. Sayangnya untuk tipe D dan D+ belum tersedia tipe dengan menggunakan sistem transmisi automatic.
Itulah beberapa keunggulan mobil ayla yang harus kamu ketahui, tentunya hal ini akan menjadi referensi mobil anda yang harus anda miliki. Desain yang unik dan mungil namun memiliki kapsitas yang cukup besar dengan harga yang cukup terjangkau. Tentunya hal itulah yang dapat menarik minat konsumen terhadap mobil ini. lalu bagaimana  dengan anda ? apakah anda sudah mulai melirik mobil ayla untuk membelinya ?

PROMO TERBATAS......!

  • Daihatsu Irit Bahan Bakar
  • Gratis Jasa Service sampai 50rb km
  • Garansi Mesin 3 thn
  • Sparepart mudah & murah
  • Gratis layanan darurat 24 Jam Tunas Friend selama 3 thn

BONUS

  •  Anti Karat
  • Paint Protection
  • Peredam
  • Kaca Film
  • Karpet Set
  • Paket Pembersih
  • Voucher Oli 250 rb

    Untuk info pemesanan silahkan hubungi :



yunie tunas daihatsu pondok bambu
0812 9142 1112

Atau klik di sini :
Share:

mengenai saya

authorHello, my name is Syam daihatsu am' marketing tunas daihatsu

HOT PROMO

PROMO SIGRA
PROMO AYLA
PROMO XENIA
PROMO TERIOS
PROMO ROCKY
PROMO PICK UP