HOT PROMO MINGGU INI

SELAMAT DATANG DI TUNAS DAIHATSU ~ PERINTIS ~ JAKARTA TIMUR, PROMO MINGGU INI ~ XENIA DP MULAI 5 JTN, SIGRA DP MULAI 2 JUTAAN , AYLA DP 7 JTN , TERIOS DP MULAI 7 JUTAAN

promo daihatsu ~ Harus Tahu! Inilah Tanda-Tanda Kerusakan Pada Busi Mobil Sahabat

promo daihatsu ~ Harus Tahu! Inilah Tanda-Tanda Kerusakan Pada Busi Mobil Sahabat
salam sahabat berikut kami berikan tips sederhana untuk sahabat ya 

 promo ayla


Harus Tahu! Inilah Tanda-Tanda Kerusakan Pada Busi Mobil Sahabat
 busi
Busi merupakan bagian terpenting dalam mobil yang harus diperhatikan kondisinya. Busi mesin yang rusak akan berdampak pada ketidaknyamanan Sahabat saat berkendara. Bahkan, busi mesin mobil sahabat yang rusak bisa mengakibatkan mesin kehilangan tenaga dalam kondisi tertentu.
Dampak lain yang ditimbulkan akibat busi mesin yang tidak dalam kondisi baik akan membuat mesin menjadi tidak seimbang karena tenaga yang dikeluarkan tidak sama pada tiap silinder mesin. Dampak paling fatal dari kerusakan busi adalah akan membuat mobil sahabat menjadi mati.
Banyak cara yang bisa Sahabat lakukan untuk mendeteksi kerusakan atau masalah pada busi mobil, sahabat bisa mengetahui masalah tersebut baik dalam kondisi mobil mati maupun kondisi mobil hidup, dan tentunya pada saat mobil dijalankan.
Kerusakan pada busi mobil, akan berdampak pada pembakaran di ruang mesin yang tidak sempurna. Mau tahu apa saja tanda-tanda kerusakan pada busi mobil sahabat? Yuk, langsung saja kita simak ulasannya berikut ini.
1. Tanda-tanda Kerusakan Saat Mesin Idle
Masalah pada busi tentunya bisa sahabat deteksi pada saat mesin mobil dalam kondisi idle. Jika terjadi masalah pada busi mobil sahabat, putaran mesin akan terasa tidak halus. Hal ini dapat sahabat rasakan dari dalam kabin mobil. Dalam keadaan idle biasanya akan muncul getaran-getaran yang menandakan busi bermasalah.
Pada saat sahabat mencoba menarik tuas gas mobil, akan terasa berat. Hal ini juga bisa menjadi petunjuk bahwa ada masalah dengan busi mobil sahabat. Jika tanda-tanda tersebut sudah terasa, Sahabat bisa memeriksakannya ke bengkel.
2. Tanda-tanda Kerusakan Busi Saat Mobil Jalan
 promo ayla dp murah

Tanda-tanda kerusakan pada busi mobil selanjutnya bisa Sahabat deteksi pada saat mobil dijalankan. Busi yang bermasalah akan menyebabkan akselerasi pada mobil Sahabat menjadi tidak maksimal. Akselerasi menjadi terhambat karena mobil kekurangan tenaga. Hal ini disebabkan oleh busi yang tidak terawat.
Jika tanda-tanda seperti ini sudah sahabat rasakan, jangan memaksakan mobil Sahabat untuk melakukan akselerasi maksimal, karena nanti jika dipaksakan, mobil bisa mengalami mogok pada saat sedang melakukan perjalanan.
Segeralah periksakan mobil Sahabat ke bengkel kepercayaan dan perbaiki bagian businya dengan menggantinya dengan yang baru.


3. Tanda-tanda Kerusakan Pada Saat Mobil Mati
 busi
Jika sahabat merasa ada yang tidak nyaman pada tarikan mesin mobil, segeralah periksa bagian busi mobil Sahabat. Sahabat bisa mendeteksi apakah busi mobil sahabat masih layak pakai atau sudah harus diganti melalui warna busi tersebut.
Apabila busi berwarna kecokelatan, ini menandakan masa penggunaan busi hampir habis dan harus segera diganti. Jika warna busi kemerahan atau kuning, ini menandakan mesin mobil Sahabat melakukan pemanasan berlebihan, dan bagian yang harus dicek adalah bagian pendingin.
Jika kondisi busi warna hitam gosong, itu menandakan ada yang salah dari setelan bahan bakar mobil, dan jika busi meleleh, kemungkinan kompresi mobil sahabat mengalami kebocoran, jadi segeralah bawa mobil Sahabat ke bengkel kepercayaan.


Nah, itu dia tanda-tanda adanya masalah pada busi mobil Sahabat. Meskipun bentuknya kecil, namun busi mobil merupakan sebuah benda yang tidak bisa dianggap remeh dalam sebuah mobil. Jika mobil mengalami mogok tentunya hal pertama yang bisa sahabat periksa adalah bagian busi


mau tau promo terbaru daihatsu pondok bambu

jangan ragu telepon / wa 

yunie  tunas daihatsu pondok bambu

kami akan berikan informasi dan promo terbaik nya

Share:

mengenai saya

authorHello, my name is Syam daihatsu am' marketing tunas daihatsu

HOT PROMO

PROMO SIGRA
PROMO AYLA
PROMO XENIA
PROMO TERIOS
PROMO ROCKY
PROMO PICK UP